Sensasi Ngentot Cewek Kembar


Cerita panas ngentot cewek kembar ini adalah cerita yang unik dan menarik, bayangin aj sendiri gimana panasnya ketika 2 orang yang sama sedang main seks dengan anda, pasti mantab kan, oleh karena itu cerita panas ini kutulis sehingga anda pun dapat merasakn pengalaman saya. Cerita ini berawal saat aku masih sekolah di bandung, aku mempunyai seorang cewek yang cantik, kami berpacaran sudah cukup lama, sekitar 2 tahun yang lalu tepatnya.
Hubungan kita masih lancar-lancar saja waktu itu. Kalau nggak saya yang telepon kadang dia. Dan kalau saya kangen, pulang sekolah langsung cabut ke Bandung untuk menengok dia, pagi-pagi jam 2 langsung dari Bandung ke sekolah lagi. Soal menginap, biasanya saya sering tidur di kamarnya kalau di rumah sepi banget. Ibunya sih sudah liberal banget, maklum blasteran bule. Masih muda banget tuh ibunya.

gairah adik kakak lesbi

Cerita dewasa yang akan aku ceritakan dalam situs cerita panas ini adalah cerita tentang lesbi antara 2 kakak adik yang saling suka dan mencintai. Cerita ini diberikan oleh para pembaca cerita dewasa terbaru ini. Nah agar bisa terus memberi cerita-cerita dewasa terbaru dan cerita panas terbaru maka teman-teman saya ajak membantu kami untuk terus melakukan like pada fan page kami di facebook cerita seks indonesia. Oke deh gag usah panjang lebar lagi langsung aja saya berikan cerita dewasa lesbi tersebut.

Seks terbaru di 2012



Cerita seks ini adalah cerita yang terbaru 2012 ini, merupakan cerita sex yang paling hot dan bisa dinikmati oleh siapapun, bagi anda yang menyukai cerita panas sepertinya cerita sex ini sangat cocok untuk dijadikan bahan utama untuk mengak manisnya cerita seks yang membuat dada anda berdebar dan bergetar, cerita ini adalah cerita yang sungguh luar biasa, karena dalam cerita ini ada sebuah kisa unik dan menarik yang bisa anda jadikan bahan untuk anda bisa melayang dan terbang tinggi bersama imajinasi anda.

Jepitan Di Susu Montok

Lega rasanya aku melihat pagar rumah kosku setelah terjebak dalam kemacetan jalan dari kampusku. Kulirik jam tanganku yang menunjukkan pukul 21.05 yang berarti aku telah menghabiskan waktu satu jam terjebak dalam arus lalu-lintas Jakarta yang begitu mengerikan. Setelah memarkir mobilku, bergegas aku menuju ke kamarku dan kemudian langsung menghempaskan tubuh penatku ke ranjang tanpa sempat lagi menutup pintu kamar.

Baru saja mataku tertutup, tiba-tiba saja aku dikejutkan oleh ketukan pada pintu kamarku yang disertai dengan teriakan nyaring dari suara yang sudah sangat aku kenal.

"Ko, loe baru pulang yah?" gelegar suara Voni memaksa mataku untuk menatap asal suara itu.

"iya, memangnya ada apa sih teriak-teriak?" jawabku sewot sambil mengucek mataku.

Sensasi Ngentot Di Hotel

Cerita ini terjadi sekitar 1995 yang lalu saat saya masih kuliah di semester satu sebuah perguruan tinggi di Jakarta. Nama saya denny, sekarang saya bekerja sebagai system engineer suatu perusahaan telekomunikasi di Indonesia. Ceritanya begini. Pada suatu pagi saya ditelepon oleh seorang kawan lama saya yang bernama Herry, yang baru datang dari Bandung untuk suatu keperluan. Kebetulan sekali saat itu saya tidak ada kuliah, sehingga dapat bebas pergi ke mana pun. Sesampainya di sana ternyata teman saya telah lama menunggu di kamarnya, dan saya pun masuk, tetapi tidak lama kemudian, Herry pamit kalau dia ada janji mau pergi ke kantor temannya di Jl. Rasuna Said dan saya pun menunggu di kamarnya sampai Herry pulang.

Ternyata menunggu merupakan suatu yang sangat menjengkelkan, tak terasa telah satu jam kupindah-pindahkan channel televisi dari CNN sampai STAR TV, tapi semua terasa membosankan, sehingga pada suatu ketika bel di kamar berbunyi, ting tong.. ting tong, malas kubuka pintu. Terlihat sesosok tubuh wanita dengan tinggi kurang lebih 167 cm dengan rok span dan pakaian kerja, seksi dengan dada kupikir sekitar 36B.

Kenikmatan mendapat Kesempatan Dalam kesempitan


Karena merasa banyak ketidakcocokan, sebelum genap 2 tahun usia perkawinan Ryan dan Yenni, mereka telah mengakhiri perkawinannya dengan bercerai. Berbagai upaya yang dilakukan kedua orang tua mereka agar perceraian itu batal sia-sia. Mereka tetap kukuh dengan keputusannya.
Walaupun mereka telah lama saling kenal dan berpacaran sejak kuliah dulu, Ryan dan Yenni adalah pasangan muda yang sama-sama masih labil dan mudah terbawa emosi. Ryan sendiri adalah seorang pegawai negeri di sebuah instansi pemerintah daerah yang memiliki karir dan masa depan yang cerah. Begitu pula Yenni yang bekerja sebagai karyawati di sebuah bank BUMN di kota itu.
Orang tua Ryan adalah pengusaha yang sukses, begitu juga Yenni, ayahnya seorang pejabat teras di lingkungan pemerintahan daerah itu. Mereka terbiasa hidup sebagaimana lingkungan kelasnya yang kelas menengah atas, yang serba ada dan bisa dalam hal material maupun moril.

Isapan Nikmat Puting Payudara

Tulisan kali ini akan membahas beberapa tehnik menghisap puting payudara agar wanita tidak sekedar menikmati hisapan pada puting payudaranya, namun dengan menggunakan tehnik khusus diharapkan wanita juga akan terbang melayang merasakan sensasi hisapan bibir yang luar biasa nikmatnya ketika bibir dan lidah pria bermain di puting payudara seorang wanita secara bersama - sama hingga seorang wanita tak sadarkan diri jika salah satu jari pria telah bergerilya masuk ke bibir vagina.

Pria Pecinta Payudara Besar

Pria adalah makhluk yang begitu peduli dengan ukuran. Bagi lelaki size is matter. Kebanyakan mereka lebih memilih wanita dengan payudara besar ketimbang yang kecil. Walaupun memang ada beberapa pria yang tertarik dengan payudara kecil, tapi semua pria normal sama, ingin melihat dan menyentuh payudara besar.

Berikut ini beberapa alasan mengapa pria menyukai payudara wanita berukuran besar.

Gaya Bercinta di atas Ranjang

Sudah menerapkan berbagai variasi di ranjang, tapi  belum mampu membuat “permainan” bertahan lama? Mungkin posisi seks yang Anda lakukan kurang tepat. Karenanya, pilihlah posisi yang tepat agar durasi permainan seks lebih tahan lama.


Bertahan lama di ranjang menjadi harapan semua pasangan. Siapapun tentu ingin memuaskan pasangannya secara maksimal. Masalahnya, serangan ejakulasi kerap datang tanpa diundang. Alhasil, agenda ngeseks pun jadi terganggu.

Hajar Memek 3 Ronde

Saya (sebut saja Aswin), umur hanpir 40 tahun, postur tubuh biasa saja, seperti rata-rata orang Indonesia, tinggi 168 cm, berat 58 kg, wajah lumayan (kata ibuku), kulit agak kuning, seorang suami dan bapak satu anak kelas satu Sekolah Dasar. Selamat mengikuti pengalamanku.

Cerita yang aku paparkan berikut ini terjadi hari Senin. Hari itu aku berangkat kerja naik bis kota (kadang-kadang aku bawa mobil sendiri). Seperti hari Senin pada umumnya bis kota terasa sulit. Entah karena armada bis yang berkurang, atau karena setiap Senin orang jarang membolos dan berangkat serentak pagi-pagi. Setelah hampir satu jam berlari ke sana ke mari, akhirnya aku mendapatkan bis.

Pijat Puas Payudara

Cerita ini terjadi waktu saya berumur 15 ketika itu, waktu saya liburan di rumah teman Om saya di kota Jakarta, sebut saja nama teman Om saya Dody. Om Dody mempunyai istri namanya Tante Rina. Umur Om Dody kira-kita 40 tahun sedangkan Tante Rina berumur 31 dan mereka mempunyai anak berumur 5 tahun bernama Dino. Om Dody adalah teman baik dan rekan bisnis Om saya. Tante Rina Seorang wanita yang cantik dan mempunyai tubuh yang indah terutama bagian payudara yang indah dan besar. Keindahan payudaranya tersebut dikarenakan Tante Rina rajin meminum jamu dan memijat payudaranya. Selama menginap di sana perhatian saya selalu pada payudaranya Tante Rina. Tak terasa sudah hampir seminggu saya menginap di sana, suatu siang (saat Om Dody pergi ke kantor dan Dino pergi rumah neneknya) Tante Rina memanggilku dari dalam kamarnya. Ketika saya masuk ke kamar Tante Rina, tampak tante cuma mengenakan kaos kutung tanpa menggunakan bra sehingga dadanya yang indah telihat nampak membungsung.

Kisah Seks Terlarang


Saya bekerja di kantor pusat salah satu bank swasta nasional terkenal. Saya bertugas di bagian analis sistem. Pekerjaan saya cukup menyenangkan dan menantang. Karena itu saya pun rela bekerja sampai larut malam. Sejak saya masuk ke bagian ini, jam tidur saya praktis berkurang. Dari tidur 8-9 jam sehari, ke 6-7 jam sehari.
Sebenarnya saya sungguh beruntung. Di zaman serba susah seperti sekarang, penghasilan saya lumayan besar dan karir saya sungguh bagus. Banyak teman yang memuji saya, dengan mengatakan saya ‘is on the right track’. Istri yang saya menikah dengannya setengah tahun yang lalu sangat mencintai saya. Demikian pula saya mencintainya sepenuh hati saya. Rasanya saya tidak akan pernah bisa mencintai wanita lain seperti saya mencintai istri saya sekarang.

Tubuh Mungil Regina.. ngentot abis

Ini adalah cerita tentang pengalamanku saat berhubungan seks dengan sahabat baikku, Regina H. Dharmawan. Pagi ini, aku kembali mendapat kuliah sore hari. Ah, daripada iseng, lebih baik aku ke rumah Regina. Sekalian dari sana pergi ke kampus bersama. Aku memarkir mobil di depan pintu pagar rumah Regina. Rumahnya tampak sepi. Jangan-jangan ia tak ada di rumah. Aku tekan bel pintu. Tak lama kemudian pembantunya keluar. “Ada perlu apa, Non?” tanyanya. “Ng.. Gina ada, Mbak?” “Ada, tunggu sebentar ya.” Sang pembantu masuk ke dalam rumah kembali. “Kata Non Gina, Non Irene disuruh langsung masuk saja. Non Gina lagi ada di kamarnya.” “Baiklah, Mbak.” Pembantu itu mengantarkan aku ke depan pintu kamar tidur Regina. Setelah pintu dibuka dari dalam aku segera masuk. Si pemilik kamar sedang duduk di atas tempat tidur seraya membaca buku. Astaga! Ia telanjang bulat. Tubuhnya yang indah itu tidak ditutupi oleh selembar benang pun. Tampaklah payudaranya yang montok dan padat. Ditengah-tengahnya terdapat puting susu yang tinggi, yang dikelilingi oleh lingkaran coklat, sementara bagian kemaluannya ditumbuhi rambut- rambut tipis.

Nikmatnya meremas payudara bunga



Namaku boy,aku tinggal di medan. Aku mau menceritakan pengalaman seksku dirumahku sendiri. Kejadian ini baru terjadi dua bulan yang lalu. Aku mempunyai seorang kakak,namanya dewi. Kak dewi orangnya cantik. Dia mempunyai tinggi badan 171cm,kulit putih bersih,dadanya kira2 36 dan pantatnya sangat montok. Aku sangat terangsang jika melihatnya. Suatu hari,tepatnya malam minggu.Waktu itu mama dan papaku sedang pergi.Aku sendiri juga lagi malas dirumah.Lalu aku pergi kerumah teman kuliahku.Jadi dirumah hanya kak dewi sendirian yang lagi nungguin pacarnya.Tapi dasar sial temanku juga lagi keluar.Lalu untuk ngilangin suntuk aku mutar-mutar(jalan2) sendirian.setelah puas jalan jalan aku pun pulang.sampai dirumah kulihat ada kenderaan pacar kak dewi didepan rumah.”aduh..jagain orang pacaran nih..”pikirku.Aku langsung masuk keteras.Tapi aku terkejut.Kulihat kak dewi sedang ditunggangin oleh pacarnya(ngentot).Kubatalkan niatku dan aku terus mengintip permainnan mereka.Aku benar2 terangsang melihat adegan tersebut.